google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 BARCELONA DUA KALI DIHANTUI COMBACK DENGAN KEUNGGULAN LEG PERTAMA 3 GOL - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

BARCELONA DUA KALI DIHANTUI COMBACK DENGAN KEUNGGULAN LEG PERTAMA 3 GOL



liverpool vs Barcelona

Inspirasisikulitbundar-Siapa sangka setelah unggul 3-0 akan menjadi pemenang dan maju ke babak selanjutnya. Namun tidak demikain dalam dunia sepak bola tidak ada yang tidak mungkin, seperti yang dia alamami ketika menghadpi Liverpool Anfield .


Barcelona datang ke Anfield, Rabu (8/5/2019) dinihari WIB di semifinal leg kedua Liga Champions dalam posisi unggul 3-0 dan semua orang pada umumnya sudah yakin dan percaya bahwa Barcelona lah nantinya yang akan melaju ke partai Final.


Akan tetapi dalam sepak bola segala masih bisa terjadi dan diluar dugaan Liverpool berhasil melakukan Comback luar biasa dan berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 4-0 (aggregat 4-3) maka Liverpool lah yang otomatis masuk kepartai Final

Baca Juga : 

LIVERPOOL KE FINALSETELAH BERHASIL COMBACK DAN MENGALAHKAN BARCELONA 4-0



Divock Origi membuka harapan untuk Liverpool lewat gol cepat di menit ketujuh. Gol itu bertahan sampai babak pertama tuntas, tapi Liverpool tak berhenti berusaha.

Georginio  Wijnaldum menyamakan agregat berkat dua gol di menit ke-54 dan 56. Origi lantas membalikkan keadaan untuk Liverpool dengan golnya di menit ke-79.

Namun kekalahan dengan comeback yang juga dengan modal kemenangan gol telak pada leg pertama juga pernah di alami oleh Barcelona yaitu tepat pada laga perempatfinal Liga Champios  pada musim lalu. Ya, musim lalu Barcelona juga membuang keunggulan tiga gol dan tersingkir di babak perempatfinal.

Menghadapi AS Roma, Barcelona menang 4-1 di Camp Nou pada leg pertama. Tapi Roma dengan gemilang menang tiga gol tanpa balas di Olimpico dan lolos dengan keunggulan gol tandang.

apakah Barcelona akan terus dihantui oleh comeback-combak dari tim atau klub-klub lain, menarik untuk kita nantikan untu musim-musim yang akan datang




5 komentar untuk "BARCELONA DUA KALI DIHANTUI COMBACK DENGAN KEUNGGULAN LEG PERTAMA 3 GOL"

  1. Sumpah ane pas liat barca kalah seneng sekaligus ngakak, kebetulan ane dah taruhan sama kaka 200 ribu kan lumayan ane menang😂

    BalasHapus
  2. Sumpah ane pas liat barca kalah seneng sekaligus ngakak, kebetulan ane dah taruhan sama kaka 200 ribu kan lumayan ane menang😂

    BalasHapus
  3. Sumpah ane pas liat barca kalah seneng sekaligus ngakak, kebetulan ane dah taruhan sama kaka 200 ribu kan lumayan ane menang😂

    BalasHapus
  4. Sumpah ane pas liat barca kalah seneng sekaligus ngakak, kebetulan ane dah taruhan sama kaka 200 ribu kan lumayan ane menang😂

    BalasHapus
  5. Sumpah ane pas liat barca kalah seneng sekaligus ngakak, kebetulan ane dah taruhan sama kaka 200 ribu kan lumayan ane menang😂

    BalasHapus