google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 KARIR THIBAUT COURTOIS BISA TENGGELAM KARENA ZIDANE - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KARIR THIBAUT COURTOIS BISA TENGGELAM KARENA ZIDANE




Thibaut Courtois Kiper Real Madrid
INSPIRASISIKULITBUNDAR. Thibaut Courtois adalah seoarang penjaga gawang yang sudah teruji kehebatannya bersama mantan klubnya yaitu Chelsea. Namun sepertinya Masa depan kipper asal Belgia ini bisa saja menjadi abu-abu bersama klubnya saat ini Real Madrid semenjak ditangani kembali olehg pelatih Zinedine Zidane.

Thibaut Courtois sebenarnya sempat menjadi pilihan utama untuk menjaga dan mengawal gawang Real Madrid. Namun, kedatangan pelatih  Zinedine Zidane pada 11 Maret 2019 seolah mengubah nasib penjaga gawang Real Madrid ini.

Pasalnya,  Zinedine Zidane terus mengandalkan Keylor Navas di bawah mistar gawang Real Madrid dalam tujuh partai terakhir Liga Spanyol.
Bahkan, selepas laga melawan Getafe, Kamis (25/6/2019), Zidane seakan memberi isyarat akan terus mengandalkan Navas.
Zinedine Zidane Pelatih Real Madrid



"Hari ini Navas bermain dan saya memilihnya karena saya adalah pelatih," tutur Zidane.

"Untuk pertandingan Minggu depan, kita akan melihat siapa kiper yang bakal bermain," ucap Zidane melanjutkan.

Di sisi lain, Courtois memang mengalami cedera hamstring sejak 26 Maret sampai 22 April 2019. Karena cedera itu, pemain timnas Belgia tersebut sudah lima kali absen dalam skuat El Real.

Zidane sendiri sudah dua kali membuat Courtois duduk di bangku cadangan Madrid. Satu laga terjadi sebelum ia cedera, yaitu kala Real Madrid melawan Celta Vigo pada 16 Maret 2019.Dan satu laga lainnya ketika El Real kontra Getafe pada jornada ke-34 La Liga.

Menarik untuk dinantikan jika situasi ini tidak berubah, maka karir Thibaut Courtois bisa saja tenggelam di bawah bayang-bayang Keylor Navas. Semoga saja Thibaut Courtois bisa menunjukkan kehebatannya dan mampu bersaing dengan Navas dan harapan kita Zinedine Zidane juga harus memberikan kesempatan bermain untuk Courtois.


Posting Komentar untuk "KARIR THIBAUT COURTOIS BISA TENGGELAM KARENA ZIDANE"