google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 Biodata Lengkap dan Profil Egi Maulana Vikri - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Biodata Lengkap dan Profil Egi Maulana Vikri



Egi Maulana Vikri merupakan pesepak bola asal Indonesia yang sekarang menjadi salah satu bakat terbaik negeri ini. Egi merupakan anak kelahiran Medan yang sejak kecil ia sangat menyukai sepak bola. Egi kecil bersekolah di SSB Tasbi, Medan. 

Bakat egi memang sudah terlihat sejak ia kecil dan semakin terasah setelah ia memperkuat Asosiasi Sekolah Sepakbola Indonesia (ASSBI) Sumatera Utara. pada perhelatan Graaroots Indonesia U-12 Tournament pada tahun 2012 yang diadakan di Tanggerang Selatan.hebatnya Egi menjadi Top skor turnamen dengan 10 golnya, dan berhasil membawa klubnya menjadi juara.

Pada tahun 2015 Egi dan kawan-kawan juga berhasil membawa Indonesia menjadi juara di ajang Gothia Cup yang di adakan di Swedia. dan pada ajang yang sama Egi juga terpilih sebagai pemain terbaik pada kelompok umur U-15. tidak samapai disitu prestasi dan permainan Egi terus berkembang terbukti ketika Egi berhasil membawa Persab Brebes menjuarai Piala Soeratin dan merupakan pemain yang sangat di andalkan, egi juga terpilih menjadi pemain terbaik sekaligus menjadi pencetak gol terbanyak pada turnamen tersebut.

Salah satu prestasi terbaik dan sekaligus yang membuat namanya semakin banyak dibicarakan di dalam maupun beberapa media luar yaitu ketika Egi berhasil meraih penghargaan individu yaitu Jouer Revelation Trophee pada Toulon Turnament tahun 2017. Egi berhak menerima penghargaan tersebut karena egi merupakan pemain paling berpengaruh dalam tim, penghargaan ini juga pernah diraih oleh Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo.

Egi merupakan langganan Timans sejak U-16 sampai U-19 seperti pada tahun 2018 Egi merupakan salah satu pemain yang berlaga pada ajang Piala AFF U-19  namun sayang Egi dan kawan-kawan hanya bisa meraih juara ketiga tetapi Egi merupakan top skor turnament tersebut dengan 8 gol.

Sekarang Egi bermain di salah satu Klub Eropa atau tepatnya di Polandia yaitu bersama Lechia Gdansk ia juga sudah sempat mencetak gol disana walaupun pada awal-awal pertandingan pertamanya ia mengaku sangat gerogi.

Berikut ini Biodata dan Profil lengkap Egi Maulana Vikri :
                                                                                   


                                                                               
                           INFORMASI PRIBADI
Nama Lengkap                           : Egi Maulana Vikri
Tanggal Lahir                             : 7 Juli 2000
Umur                                          : 18 Tahun
Tinggi Badan                              : 165 cm
Posisi Bermain                           :  Penyerang, gelandang sayap
Nomor Punggung                       :  10
Klub saat ini                               :  Lechia Gdansk

                         INFORMASI KLUB
Tahun 2012                                SSB Tasbi Medan
Tahun 2013 -2017                      Diklat Ragunan

                         TIM SENIOR
Persab Brebes
Lechia Gdansk

                        TIMNAS
Timnas U-14
Timans U-15
Timans U-16
Timnas U-19
Timnas U-23


Itulah  Biodata Lengkap dan Profil Egi Maulana Vikri semoga egi bisa mengikuti dan bersaing di Eropa sehingga nantinya Egi bisa menampilkan permainan terbaiknya dan sukses membawa Indonesia menjadi Juara.





1 komentar untuk "Biodata Lengkap dan Profil Egi Maulana Vikri"