google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 12 Pemain yang Sering Gonta - Ganti Klub - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

12 Pemain yang Sering Gonta - Ganti Klub

                                                                     
Kalau kemaren kita sudah membahas 12 Pemain Yang Setia Pada Satu Klub Sampai Pensiun kali ini kita akan membahas yang sebaliknya yaitu 12 Pemain yang Sering Gonta - Ganti Klub. dalam sepak bola memang perpindahan salah satu pemain dari satu klub ke klub lain sudah biasa dikarenakan adanya proses transfer pemain. 

Memang bukan hal yang aneh lagi kalau beberapa pemain banyak yang bergonta - ganti klub sepanjang karirnya, terbaru pemain yang sudah 9 kali berganti klub dan masih aktif bermain sampai sekarang ialah Zlatan Ibrahimovic yang pindah dari Manchester United ke La Galaxy.

Namun hal itu belum apa - apa kalau kita bandingkan dengan 12 pemain berikut yang yang Sering Gonta - Ganti Klub, bahkan ada dalam setahun ia berganti klub sebanyak 6 kali. penasarankan siapa saja para pemain petualang tersebut.

Berikut ini daftar 12 Pemain yang Sering Gonta - Ganti Klub 

1. Jhon Burridge 
Diposisi pertama sampai saat ini pemain dengan rekor terbanyak gonta - ganti klub masih dimiliki jhon burridge bagaima tidak dalam 30 tahun sepanjang karirnya ia sudah berganti klub sebanyak 29 kali dengan klub yang berbeda hebatnya lagi dalam satu tahun ia pernah berganti klub sebanyak 6 kali.

2. Marcus Bent
Marcus Bent juga sudah 15 kali bergonta - ganti klub sepanjang karirnya mulai dari Brentford, Cristal Palace, Port Vale, Sheffield United, Blackburn, Ipswich Town, Leicester City,Everton,Chartlton Athletic,Wigan Athletic,Birmingham City, Middlesbrough,QPR, Wolverhampton dan terakhir pemain asal Inggris itu bermain di tanah air bersama Mitra Kukar.

3. Luca Toni
Luca Toni merupakan pemain dengan posisi penyerang yang juga sudah 15 kali berpindah klub yang berbeda sepanjang karirnya yaitu Modena, Empoli, Fiorenzuola, Lodigiani,Treviso,Vicenza, Brescia, Palermo, Fiorentina, Bayern Munich, As Roma, Genoa, Juventus, Al Nassr dan Verona.

4. Rivaldo
Salah satu pemain asal Brasil yang juga sering gonta - ganti klub ialah Rivaldo, dia sudah membela 14 klub berbeda sepanjang  karirnya yaitu Santa Cruz, Mogi Mirim, Corinthians, Palmeiras, Deportivo La Coruna, Barcelona, Milan, Cruzeiro,Aek Athens, Bunyodkor, Sao Paolo, Kabuscrop, dan Sao Caetano.

5. Chiristian Vieri
Salah satu penyerang mematikan asal Italia yang memiliki naluri pencetak gol tinggi ialah Chiristian Vieri, sehingga membuat ia sering berpindah - pindah klub. sepanjang karir vieri sudah 13 kali bergonta - gonti klub yang berbeda yaitu Torino,Pisa,Ravenna,Venezia,Atalanta,Juventus,Atletico Madrid,Lazio,Inter Milan,AC Milan,AS Monaco,Sampdoria dan Fiorentina.

6. Andy Cole
Cole merupakan pemain berkebangsaan Inggris, selama berkarir sebagai pesepak bola Cole sudah membela 12 klub yang berbeda yaitu Arsenal, Fulham, Bristol City, Newcastle United, Manchester United, Blackburn, Manchester City, Portsmouth, Birmingham, Sunderland, Burnley dan Nottingham Forest.

7. Nicolas Anelka
Pemain berkepala plontos ini sudah bergonta - ganti klub sebanyak 11 kali sepanjang karirnya yaitu PSG,Arsenal,Real Madrid,Liverpool,Manchester City,Fenerbahce,Bolton,Wanderes,Shanghai Shenhua,Juventus dan West Brom Albiol.

8. Robbie Keane
Pemain Republik Irlandia ini juga merupakan pemain yang gemar gonta - anti klub terbukti ia sudah 10 kali membela klub yang berbeda yaitu Wolverhampton Wanderes, Coventri City, Inter Milan, Leeds United, Tottenham Hotspur, Liverpool, Celtic, West Ham United, Aston Villa dan LA Galaxy.

9.Peter Crouch
Satu lagi pemain asal Inggris yang doyan gonta - ganti klub ialah Crouch. ia sudah 10 kali membela klub yang berbeda yaitu Tottenham Hotspure, Dulwich Hamleth IFK Hassleholm, QPR, Portsmout, Aston Villa, Norwich City, Southampton, Liverpool dan Stoke City.

10. Juninho Paulista
Satu lagi pemain Brasil yang juga selalu bergonta - ganti klub ialah Juninho, semasa ia aktif sebagai pemain ia sudah membela 9 klub berbeda yaitu Sao Paolo, Middlesbrough, Atletico Madrid, Vasco da Gama, Flamego, Celtic, Palmeiras, Sydney FC dan Ituano.

11. Craig Bellamy 
Bellamy merupakan pemain asal Wales yang juga sangat sering berpindah - pindah klub, terbukti sepanjang karirnya dia sudah 9 kali bergonta - ganti klub yang berbeda yaitu Norwich City, Conventri City, Newcastle United, Celtic, Blackburn, Rovers, Liverpool, West Ham United, Manchester City, dan Cardiff City.

12. Zlatan Ibrahimovic
Ibrahimovic berada di posisi terakhir sakarang dia masih aktif bermain bersama LA Galaxy sampai sekarang Ibra sudah 9 kali bergonta - ganti klub yaitu Malmo FF, Eredivise, Ajax Amsterdam, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, PSG, Manchester United, LA Galaxy.

Nah itulah daftar 12 Pemain yang Sering Gonta - Ganti klub persi inspirasisikulitbundar kalau masih ada yang belum masuk daftar menurut para pembaca semua silahkan sebutkan dalam kolom komentar.



Posting Komentar untuk "12 Pemain yang Sering Gonta - Ganti Klub"