google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 HEBAT, MEREKA BISA MEMENANGKAN TROPI LIGA CHAMPION BAIK SEBAGAI PEMAIN MAUPUN SEBAGAI PELATIH - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HEBAT, MEREKA BISA MEMENANGKAN TROPI LIGA CHAMPION BAIK SEBAGAI PEMAIN MAUPUN SEBAGAI PELATIH



Dalam dunia sepak bola menjuarai sebuah turnamen merupakan tujuan utama setiap pemain sepak bola bahkan tidak sedikit pemain bergonta ganti klub untuk mewujudkan mimpinya tersebut. Apalagi yang namanya tropi Liga Champions atau sering di bilang orang tropi si Kuping Besar, soalnya tropi ini merupakan tropi paling bergengsi diranah sepak bola Eropa dimana semua klub – klub besar sama – sama memperebutkan tropi si kuping besar. 
 
Berbicara tentang si kuping besar pasti semua orang ingin memenangkan tropi tersebut dan akan menjadi momen paling diingat dalam karir sepak bolanya, terbaru tahun lalu Real Madrid berhasil memenangkan tropi Liga Champions sekaligus bisa mempertahankan gelar tersebut. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menorehkan sebuah rekor pantastis dimana Zidane merupakan pelatih pertama yang berhasil memenangnkan Tropi Liga Champions secara berturut – turut.

Tidak sampai disitu satu lagi rekor yang dibuat oleh Zidan ia berhasil memenangkan tropi Liga Champion saat menjadi pemain maupun sesudah menjadi pelatih, namun untuk rekor kali ini Zidane bukan lah orang yang pertama jauh sebelum Zidane berhasil memenangkan tropi Liga Champion saat menjadi pemain maupun sesudah menjadi pelatih sudah ada beberapa nama yang sudah dahulu bisa meraih tropi Liga Champion baik sebagai pemain maupun sesudah jadi pelatih.

Penasarankan siapa saja mereka diantara orang – orang hebat ini, langsung saja berikut ini adalah mereka yang bisa memenangkan tropi Liga Champion baik sebagai pemain maupun sesudah menjadi pelatih.

1.         Miguel Munoz
                                                                               


Miguel Munoz merupakan anggota dari generasi emas Real Madrid pada tahun 1950an. Pada masa itu Real  Madrid berhasil meraih sukses dan memenangkan lima kali tropi Liga Champions dua diantaranya kala itu namanya masih Piala Champion.

Setelah Munoz memutuskan untuk gantung sepatu, ia mendapat kepercayaan oleh Real Madrid untuk menjadi seorang pelatih yang kemudian Munuz meraih kesuksesan bersama Real Madrid dan pada tahun 1959 dan 1966 Munoz berhasil membawa Los Blancos menjuarai  tropi Liga Champion dan sosoknya sangat dihargai dan di hormati di Klub hingga saat ini.

2.         Giavanni Trapattoni
                                                                                 


Trapattoni  sangat terkenal sebagai gelandang bertahan yang sangat tangguh, dan ia berhasil menjuarai  Liga Champion sebanyak dua kali ketika itu Trapattoni berseragam Ac Milan yakni pada tahun 1963 dan tahun 1969. Dan sesudah pension ia beralih menjadi seorang pelatih sama halnya ketika ia menjadi pemain sepak bola Trapattoni juga berhasil membawa klub yang dia latih yaitu pada tahun 1986 untuk menjuarai Liga Champion kala itu dia melatih klub seri A yaitu Juventus yang lebih membanggakan lagi gelar tersebut merupakan gelar pertama buat Juventus.

3.       Johan Cruyff
                                                                             

Cruyff merupakan legenda sepak bola yang dulunya bermain untuk Ajax Amsterdam, ia berhasil membawa Ajax menjuarai Liga Champion sebagai pemain sebanyak tikali beruntun yaitu pada tahun 1971,1972,1973 dan pada masa itu Ajax sangat mendominasi di persepak bolaan Eropa.

Cruyff juga berhasil menjuarai Liga Champion saat sudah menjadi pelatih  dimana kala itu Cruyff melatih Barcelona klub yang sempat lama juga dia bela sewaktu aktif menjadi pemain. Cruyff berhasil membawa Barcelona Juara

tepat pada tahun 1992 dimana kala itu Barcelona mengalahkan Sampdoria dengan skor 1 – 0 untuk kemenganan Barcelona.

4.         Carllo Ancelotti
                                                                                


Ia merupakan mantan pelatih Real Madri yang berhasil menjuarai Liga Champion bersama Real Madrid pada tahun 2014 dan sebelumnya Ancelotti  sudah pernah meraih juara Liga champion dua kali bersama AC Milan yaitu pada tahun 2003 dan tahun 2007 ketika itu ia menjadi pelatih. Saat menjadi pemain Ancelotti juga pernah memenangkan Liga Champion dua kali beruntun yaitu pada tahun 1989 dan tahun 1990 juga bersama Ac Milan dimana kala itu  Ac Milan sangat mendominasi di benua Biru

5.         Frank Rijkaard
                                                                                   


Rijkaard juga merupakan pesepak bola asal Belanda yang sukses menjuarai Liga Champion sebagai pemain sebanyak tiga kali, dimana dua kali dia raih bersama AC Milan yaitu pada tahun 1989 dan 1990 dan satu lagi dia meraihnya bersama Ajax pada tahun 1995.

Dan ketika menjadi pelatih Rijkaard juga berhasil memenangkan Liga Champion bersama Barcelona yaitu pada tahun 2006.

6.         Pep Guardiola
                                                                                     


Guardiola merupakann pemain dan sekaligus pelatih yang meraih tropi Liga Champion bersama Barcelona. Dimana juara Liga Champion dia raih saat menjadi bagian dari pemain Barcelona pada tahun  1992 dan merupakan gelar Liga Champion Pertama buat Barcelona. Saat menjadi pelatih bersama Barcelona Guardiola juga berhasil menjuarai Liga Champion du kali yaitu pada tahun 2009 dan tahun 2011. Dimana dua gelar tersebut diraih dengan mengalahkan Tim yang sama yaitu Manchester United.

7.         Zinedine Zidane
                                                                                       

Pada saat bermain bersama Juventus Zidane sangat berharap bisa memenangkan Liga Champion sehingga ia pindah klub ke Real Madrid pada tahun 2001 dengan harapan bisa meraih tropi si kuping besar. Harapan itupun langsung ia dapatkan setelah semusim berlalu bersama Real Madrid yaitu pada tahun 2002, diamana kala itu Zidane berhasil mencetak gol dilaga Final saat menghadapi Bayer Leverkusen.



Ketika Zidane menjadi pelatih justru prestasinya jauh lebih mengagumkan di musim pertamanya ia berhasil membawa Real Madrid menjuarai Liga Champion dan mempertahankan gelar tersebut hingga tiga kali berturut – berturut yaitu pada tahun 2016,2017 dan 2018 sekaligus menjadikan Zidane merupakan pelatih pertama yang sanggup meraih kemenangan di Liga Champion secara berturut – turut.

2 komentar untuk "HEBAT, MEREKA BISA MEMENANGKAN TROPI LIGA CHAMPION BAIK SEBAGAI PEMAIN MAUPUN SEBAGAI PELATIH"

  1. Mau dapat penghasilan sampingan dengan modal kecil ?
    Ayuk segera bergabung bersama kami di mestiqq

    Keunggulan dari mestiqq adalah
    *Permainan 100% Fair Player vs Player - Terbukti!!!
    *Proses Depo dan WD hanya 1-3 Menit Jika Bank Tidak Gangguan
    *Minimal Deposit Hanya Rp 10.000
    *Bonus Setiap Hari Dibagikan
    *Bonus Turn Over 0,3% + 0,2%
    *Bonus referral 10% + 10%
    *Dilayani Customer Service yang Ramah dan Sopan 24 jam nonstop
    *Berkerja sama dengan 4 bank lokal antara lain : ( BCA-MANDIRI-BNI-BRI )

    Jenis Permainan yang Disediakan ada 7 jenis :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker

    Untuk Info Lebih Lanjut Dapat menghubungi Kami Di :
    BBM: 2C2EC3A3
    WA: +855966531715
    Skype: mestiqqcom@gmail.com

    BalasHapus
  2. dicoba keberuntungannya bersama kami, menangkan uang jutaan rupiah, hanya dengan minimal deposit 10.000
    yuk bergabung segera dengan kami di dewapk^^ segera di add pin bb kami D87604A1 :* :*

    BalasHapus