google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 PROFIL DAN BIODATA LENGKAP CRISTIANO RONALDO - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROFIL DAN BIODATA LENGKAP CRISTIANO RONALDO

Berbicara  di dunia sepak bola tentu kita ingat pemain yang bernama lengkap Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro atau lebih dikenal Cristiano Ronaldo. Ya siapa yang tidak tahu Cristiano Ronaldo atau biasa disebut CR7, Pemain berkebangsaan Portugal yang kini  bermain untuk klub raksasa spanyol yaitu Real Madrid dan tentunya Timnas Portugal.  CR7 biasa berposisi sebagai sayap kiri atau kanan serta penyerang tengah dan ia memiliki skill yang diatas rata-rata serta mempunyai gocekan-gocekan yang membuat lawan jatuh bangun, sekarang CR7 mempunyai begitu banyak penggemar yang diseluruh dunia.

Nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas semua tentang pemain yang identik dengan nomor 7 mulai dari profildan biodata lengkap serta karir dan foto-foto Cristiano ronaldo. Berbicara CR7 mungkin tidak ada habisnya mulai dari permainannya, gol-gol serta sudah banyak rekor-rekor yang sudah dipecahkan oleh pemain ini, dan jangan lupa berbagai tropy penghargaan yang sudah  begitu banyak diraihnya baik itu tropy individu maupun  tropy bersama klub namun yang kita bahas kali ini tentang profil dan biodata serta foto-foto dan karir sang pemain.
Langsung saja buat para pembaca silahkan disimak dan dibacaprofil dan biodata lengkap serta karir dan foto - foto cristiano Ronaldo dibawah ini.



Profil Pribadi
Nama Lengkap   : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Tanggal Lahir      : 05 Februari 1985
Tempat Lahir      :Funchal, Madeira, Portugal
Tinggi                   : 187 cm
Umur                    : 32 Tahun
Negara                : Portugal

Karier Klub
Sporting Lisboa
Manchester United
Real Madrid

Karier Timnas
Portugal U-17
Portugal U-20
Portugal U-21
Portugal U-23
Portugal ( Timnas Senior sampai sekarang )


Demikianlah pembahasan kali ini, semoga bermanfaat buat kita semua apalagi buat para penggemar Cristiano Ronado dimanapun berada yang selalu ingin tau tentang CR7.

Posting Komentar untuk "PROFIL DAN BIODATA LENGKAP CRISTIANO RONALDO"