google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 PROFIL DAN BIODATA LENGKAP FEBRI HARYADI - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PROFIL DAN BIODATA LENGKAP FEBRI HARYADI



Febri Haryadi lahir di Bandung padatanggal 19 Februari 1996 umur 21 tahun adalah seorang pesepak bola Indonesia asal Bandung, Jawa Barat, yang bermain untuk Persib Bandung di Liga 1 Indoesia. Febri Haryadi merupakan asli jebolan Diklat Persib atau Tim Muda persib Bandung kariernya terus merangkak naik setelahiasuksesmenembus Tim Senior Persib Bandung danmenjalani debut pada saat melawan Sriwijaya FC menggantikan Samsul Arif. Pebri dikontrak klub yang besal dari Bandung itu selama 4 Tahun.Dengan modal skill dan kecepatan pebri perlahan menunjukkan kualitasnya hingga ia mendapat panggilan dari pelatih Timnas Indonesia laga persahabatan.
Karir Febri terus naik sesuai dengan kemampuannya yang juga semakin menjanjikan membuat Febri menjadi idola baru dalam sepak bola Indonesia khususnya para supporter Persib bandung. Febri hariyadi juga terpilih menjadi salah satu pemain yang dibawa oleh petih Luis Milla ke Malaysia pada ajang Sea Games 2017 untuk cabang Sepak Bola, meskipun pada awal –awal pertandingan Febri belum bisa menemukan performanya namun ia membalas kepercayaan pelatih dengan bermain bagus dalam pertandingan – pertandingan berikutnya bahkan ia sempat mencetak gol spektakuler ala Eropa dengan jarak yang cukup jauh.
Namun sayang Indonesia harus kalah pada Semi Final melawan tuan rumah Malaysia dan gagal melaju kebabak final tetapi Indonesia sedikit berbangga karena masih bisa pulang dengan membawa medali Perunggu dan Febri Haryadi sangat mempunyaan di besar dalam setiap pertandingan tersebut.
Nah langsung saja disimak biodata, profil dan perjalanan karir dari Febri Haryadi berikut ini :


ProfilPribadi
NamaLengkap   : Febri Haryadi
TanggalLahir      : 19 Februari 1996
TempatLahir      : Bandung, Indonesia
Tinggi                   : 167 cm
Umur                    : 21 Tahun
Negara                 : Indonesia


KarierKlub
Persib Bandung Junior
Persib Bandung Senior


KarierTimnas
Indonesia U-23
Indonesia Senior sampai Sekarang


Nah itulah Biodata, Profil dan Perjalanan karir singkat dari seorang Febri Haryadi semoga bermanfaat dan bisa menambah wawasan dan pengetahuan tentang Febri Haryadi yang khususnya buat para penggemar atau fans beratnya Febri.

Posting Komentar untuk "PROFIL DAN BIODATA LENGKAP FEBRI HARYADI"