google.com, pub-5388171159716165, DIRECT, f08c47fec0942fa0 TOP SKOR LIGA CHAMPIONS SEPANJANG MASA - LIRIK LAGU
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TOP SKOR LIGA CHAMPIONS SEPANJANG MASA




Liga Champions Eropa merupakan kompetisi antar klub-klub Eropa paling bergengsi di Benua Eropa bahkan dunia. para pemain dan pelatih berlomba – lomba untuk menampilkan permainan terbaiknya  demi satu tujuan yaitu untuk meraih kemengan dan membawa pulang tropi  sikuping besar.

Disamping itu para pemain juga akan berlomba – lomba dalam urusan menciptakan gol bahkan berusaha semaksimal mungkin agar mencetak lebih banyak gol hingga pada akhir kompetisi bisa menjadi top skor `dan bisa memenangkan penghargaan pribadi yaitu berupa tropi berbentuk sepatu atau biasa disebut sepatu emas.

Berbicara mengenai top skor ada beberapa  pemain yang sangat piawai dalam urusan mencetak gol terutama di Liga Champions mereka selalu menjadi  andalan di klub masing – masing.

Berikut ini top skor Liga Champions sepanjang masa :

1.      Cristiano Ronaldo dengan 117 gol ( Manchester United dan Real Madrid
2.      Lionel Messi dengan 103 gol ( FC Barcelona )
3.      Raul Gonzales dengan 71 gol (Real Madrid dan Schalke)
4.      Ruud Van Nistelrooy dengan 56 gol (PSV Eindhoven, Manchester United dan Real Madrid)
5.      Thierry Henri dengan 50 gol (Monaco,Arsenal dan Barcelona)
6.      Zlatan Ibrahimovic dengan 48 gol (Ajax,Juventus,Inter Milan,Barcelona,AC Milan,Paris Saint             German,Manchester United)
7.      Andriy Shevchenko dengan 48 gol (Dynamo Kyiv,AC Milan dan Chelsea)
8.      Filippo Inzaghi dengan 46 gol (Juventus dan AC Milan)
9.      Robert Lewandowski dengan 45 gol (Dortmund dan Bayer Munchen)

Nah itulah beberapa pemain yang menjadi top skor Liga Champions  sepanjang masa  dari Sembilan pemain tersebut diatas yang masi aktif bermain tinggal beberapa pemain yaitu Cristiano ronaldo, Lionel Messi , Robert Lewandowski dan terakhir Zlatan Ibrahimovic sekarang bermain bersama LA Galaxy. Dua pemain yang menjadi perhatian adalah dua rival yang selama ini dibanding bandingkan oleh banyak kalangan di seluruh dunia yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang akan saling mengejar sampai ujung karir mereka untuk menjadi top skor Liga Champions terbaik sepanjang masa.


Posting Komentar untuk "TOP SKOR LIGA CHAMPIONS SEPANJANG MASA"